Selasa, 22 Januari 2013

HIDUP ITU GAG PERNAH BERHENTI DISATU TITIK



Hari ini gua tau betul kalo hidup memang ga pernah menempatkan kita ditempat yang selalu sama. Kita akan selalu bergeser kekanan, kekiri, keatas dan kebawah. Kadang senang kadang sedih, kadang sibuk kadang juga ga ada kerjaan, kadang punya banyak duit kadang sedikitpun ga punya, kadang tertawa riang dan kadang harus menangis tanpa henti, kadang merasa dipuncak dan kadang merasa jatuh dilembah terdalam, kadang merasa sangat dicintai dan kadang merasa dikhianati.

 Yah begitulah hidup. Gua pernah ngalamin semua itu dan yang paling gag gua sukai adalah poin terakhir. Yak merasa sangat dicintai dan kadang dikhianati. Bagi gua semua kesalahan dihidup dalam berpacaran semuanya bisa gua tolerir. Tapi untuk yang satu ini jujur sedikitpun gag ada rasa tolerir. Jika harus mencintai, cintailah dengan sepenuh hati jangan sampai kamu smua mengkhianati sebuah kepercayaan yang sudah terbangun lama. Tapi jika akhirnya terkhianati itu bukanlah salah kamu, bukan salah kamu saya tegasin.

Memang rasanya akan sangat sakit bahkan ada yang(mau bunuh diri). Bagi seorang lelaki seperti gua KESETIAAN dan KEJUJURAN adalah mutlak dalam setiap hubungan. Kalo salah satu atau bahkan Keduanya SUDAH HILANG maka habislah sudah hubungan itu.


Take What You Need In Your Life, If your love fade away from you. Give Them Smile. God Never Wrong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar