Minggu, 20 Januari 2013

Semua Berawal Dari sini


Nama Gua Fariz Pratama. Biasa Dipanggil Fariz, Yiz, cengiz, Tama dan apalagi yaa.cukuplah soal nama. Gua Lahir Tepat Pada hari jum'at 1 Maret 1991. ia coy gua baru 21 tahun masih sangat muda dengan apa yang udah gua dapat saat ini. Gua katanya sih waktu kecilnya tuh lucu( sampek sekarang juga masih) dan yang pasti gua ganteng(narsis dikit) . sekarang gua jadi seorang guru di sebuah Sekolahan tingkat Pertama Swasta di lampung. ya walau Gaji tak seberapa gua cukup iklas dengan pekerjaan gua. sebelum jauh jauh gua mau cerita sedikit nih tentang pendidikan gua. dulu waktu kecil (umur 5 tahun) gua disekolahin disebuah Taman Kanak Kanak, tapi uniknya ntah karena gua pinter atau gimana gua cuma sehari sekolah di TK. HEHEHEHEHHE bukan Karena Pinter kok tapi karena gua nangis waktu Bokap gue ninggalin gue sendirian di TK itu. jadi yah terpaksa besoknya gag sekolah disitu lagi deh. lanjut bonyok gua mau ga mau langsung daftarin gua di SD diumur 5 1/2 tahun. disekolah itu niatnya gua mau dititipin aza dan waktu kenaikankelas mau gag dinaikin alias klo bahasa gaul disini "NUNGGAK". Yah Jelas Gua gag maulah, guanya untung pinter ( bukan sombong lo) dan bahkan lebih cakap ketimbang temen temen gua di kelas. tak terasa sudah 6 tahun gua lulus SD. pada waktu itu bingung banget bro mau kemana lanjutinnya akhirnya gua mantepkan hati memilih sebuah SMP paling favorit (waktu itu tahun 2002 apa 2001 ya) yaitu SMPN 1 jabung. weh gilak bro disekolah ini isinya tukang palak, tapi untung saja seumur gua sekolah disitu gua belum pernah dipalak. yah ntah kasian atau emang karena muka gue yang imut imut (wuek Jangan MUNTAH).banyak yang terjadi dan disitu gua mau jadi yang terbaik. dan Akhirnya gua LULUS dengan Predikat Terbaik( waktu itu rajin Belajar) UN. nah bangga betol bonyok gue kan. Lanjooottttt (mirip Aril ONAH kan suara gue) gue SMA di Metro Lampung, pada tau gag itu dimana??? ya pokoknya dilampung deh. SMA N 2 Metro(SMANDA). Kuliahnya DI UM Metro. dan akhirnnya tanggal 28 November 2012 kemaren Resmi gua diwisuda.
*udah dulu deh,capek gua ngetik# lanJoot Besokkkk OK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar