Minggu, 20 Januari 2013

Masa SMA

hay Guys........

Jangan Bosen bosen yah

hari ini special buat mantan gua yang sekarang dah punya pacar juga hehehhe.......
masa masa SMA gua yah bisa dibilang Keeren Bisa Dibilang Memalukan tapi disitulah awal gua berani deketin seorang cewek.

critanya sedikit lucu, dari mulai titip titip salam sampek akhirnya jadian. tapi sebelumnya ada kisah yang unik dari gua. yah waktu itu Ada cewek Namanya siapa ya (pura pura Lupa) Novalia Hasibuan. cukup menarik dengan gaya rambut pendek dan energik tapi ya aslinya bukan tipe (itu temen deket cewek gua waktu SMA).

Nah,,,,gua taruhan ama temen temen gua tentang Novalia ini. tapi gua jadi Aktor Utamanya. yah kalo gua diterima sama si DOi berarti Gua Kalah Klo sebaliknya gua menang. baru juga gua deketin 2 hari gw tembak ya jawabannya menenangkan hati. 

BISA TEBAK JAWABANNYA APA?

Yak Bener Bro DiTOLAK...hahaha gua menang kan.....lanjut gua deketin cewek gua waktu  SMA namanya NURMALAWATI (panggil saja MALA). awalnya sih gua bahagia bahagia aza, tapi tetp namanya hubungan pasti ada pasang surutnya. dan gua ngalamin masa masa sulit ama dia. 

tapi namanya kisah SMA pasti banyak manisnya. dulu gua tu aneh gua bukan orang yang percaya diri seperti sekarang. gua ngerasa malu, ngerasa gag PEDE buat nyamperin cewek gua. ya itu kelemahan gua sih,,,,,,,,
tapi tetep itu semua gag ngurangin kemesraan antara kami.hehehheheheheheeh

pada masa itu gua gag punya TM ( sepeda Motor  ) jadi setiap mau ngedate gua cari cari amunisi buat ngajak dia jalan. ada sih temen karib gua ( sebut saja TONI) yang jadi penyelamat saat gua mau ngedate. hubungan kami berjalan cukup lama 19 Bulan dan itu berakhir saat gau LULUS dari sekolah itu. ntah tau apa gag, ntah gimana critanya tiba tiba dia minta putus....ya gimana lagi gua IA in aza mau dia walau dalam hati ini teriris seperti pisang molen. 


sampek sekarang sih gua tetep berteman baik sama si dia.....
dan kita berdua udah sama sama nemuin pengganti yang tepat dihati kami. kita tetap bersahabat sapai saat ini.

capek ngetik bro sis........cukup ya tentang MALA

cukup disini dulu besok lanjoooootttttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar